Desain Taman Dalam Rumah Untuk Rumah Kecil

Suka dengan tanaman dan bunga- bunga di taman dan memimpikan punya taman dalam rumah milikmu sendiri? Taman dalam rumah bisa memberikan sentuhan indah secara instan ke penampilan rumah kecilmu jadi lebih segar dan bersemangat. Banyak fitur positif dari tanaman baik taman luar rumah maupun taman dalam rumah yang bisa kamu dapatkan lho.

Ide-ide taman dalam rumah juga tidak perlu selalu membutuhkan ruang yang besar. Bahkan taman dalam rumah ini rata-rata berukuran mini. Kamu bisa menggunakan jenis tanaman apa saja untuk taman dalam rumah kamu. Sesuaikan ukuran taman dalam rumah dengan konsidi rumah yang ada, tentunya.

Taman Dalam Rumah Berbentuk Ranting Gantung Raksasa

Tidak perlu repot memikirkan urusan lahan untuk taman dalam rumah kamu. Inspirasi taman dalam rumah pertama ini cukup menggunakan konsep vertikal via dinding rumah yang ada. Dengan fokus utama pada ranting raksasa yang serba natural, taman dalam rumah ini tercipta berkat kreativitas si empu rumah dalam menggantungkan teranium, pot-pot kaca dan tanaman mini indah lainnya secara artistik.
Proyek taman dalam rumah ini terlihat rumit, tetapi jika dikerjakan bersama-sama dengan anggota keluarga lainnya, Kania yakin kamu bisa juga menciptakan taman dalam rumah tanpa banyak masalah. Dengan trend teranium dan mini garden yang sedang booming, sudah saatnya kamu mulai membuat sendiri tampilan taman dalam rumah milikmu.

Taman Dalam Rumah Pasir Ala Zen Yang Menenangkan

 Takut direpotkan dengan perawatan bunga-bunga di taman dalam rumah kamu? Sand garden atau taman pasir bisa menjadi solusi taman dalam rumah yang hemat, minim perawatan dan tetap menarik untuk dimiliki. Umumnya taman dalam rumah ini menggunakan fokus utama berupa pasir atau bebatuan kerikil dan aransemen landskap hijau sesuai selera.
 Dilengkapi dengan dekorasi batu taman seadanya, taman dalam rumah ini bisa kamu ciptakan dengan memanfaatkan beberapa petak kosong di dalam rumah yang ada. Taman dalam rumah ini juga akan biasanya ditata dengan sapu khusus. Bisa jadi aktivitas ini akan menjadi kegiatan favorit setiap anggota keluarga nih.

Vertical Garden Untuk Solusi Taman Dalam Rumah Paling Smart

 Cukup dengan sepetak dinding dan bingkai tanah yang ditata sedemikian rupa, kamu bisa punya taman dalam rumah instan yang membuat suasana semakin segar setiap saat. Ide vertical garden atau taman vertikal ini memang merupakan solusi hemat ruangan untuk kalian yang ingin punya sepetak pemandangan hijau  tanpa harus banyak mengorbankan banyak ruang di dalam rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...