SUV Termewah Mazda cx 9 Laris Manis


Hanya dalam hitungan 2 bulan All New Mazda CX-9 sudah dibeli sekitar 200 unit. Namun, karena terbatasnya kuota dari Jepang, beberapa konsumen harus rela menunggu sedikit lama yakni April atau Mei 2018.

Tidak tinggal diam, Sales, Marketing & Public Relation Director Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio menuturkan Mazda sedang meminta penambahan kuota CX-9 untuk Indonesia. Jadi, konsumen tidak perlu menanti lama akan kehadiran SUV termewahnya tersebut.

"Sejak Februari kita sudah suplai sekitar 30 sampai 40 unit dari Jepang. Karena permintaan yang cukup baik di Indonesia, kita akan tambah kuota jadi 100 unit," paparnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

"Secara global, model ini laris, begitu pun di Indonesia. Penjualan sebanyak ini (200 unit dari Februari) sudah cukup bagus," lanjut ujar Ricky.

Dengan menambah kuota satu bulannya menjadi 100 unit, diperkirakan konsumen tidak perlu menunggu lama. Sekitar April sudah selesai.

"Kalau kita inginnya segitu (30-40 unit jadi 10), tetapi tidak tahu disetujui prinsipal atau tidak. Target kita sampai akhir tahun sekitar 600 unit CX-9," ungkapnya.

All-New Mazda CX-9 merupakan kendaraan terbaru Mazda yang mengusung teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion. Sementara di interior, menggunakan material terunggul seperti kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik di dunia, kulit asli yang lembut saat disentuh, serta trim interior aluminium yang menunjukkan penampilan modern.

All-New Mazda CX-9 memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV Mewah 7-seater. SUV Mazda paling mewah ini memiliki teknologi mutakhir, dan dilengkapi dengan mesin bensin SKYACTIV 2.5 Liter Turbo dengan fitur kendali G-Vectoring Control
(GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...