Harga Masker Kefir Bukalapak yang Setara dengan Beragam Manfaatnya



Merawat kecantikan kulit kerapkali dilakukan oleh para wanita. Hal ini memang bukan hal yang aneh karena wanita memang selalu berusaha menjaga kecantikannya. Selain itu, wanita pun rela untuk bisa merogoh uang hingga sangat dalam demi kecantikan kulitnya. Sebetulnya untuk perawatan kulit wajah tak harus melulu mahal, Anda bisa dengan merawat secara alami sehingga hemat misalnya saja dengan masker kefir. Kabar gembiranya adalah harga masker kefir Bukalapak sangatlah murah.
Kefir sendiri merupakan susu fermentasi sehingga bahan organiknya bisa dipecah agar menjadi energi tetap hidup. Banyak sekali kandungan yang ada di kefir ini dan jika digunakan sebagai perawatan wajah, maka akan sangat memberikan banyak sekali manfaat. Untuk manfaatnya mulai dari melembabkan kulit kering, mengempiskan jerawat dan masih banyak lagi sehingga cocok untuk perawatan kulit wajah Anda. Bonusnya lagi, masker kefir ini juga terbuat dari bahan alami sehingga tak akan timbulkan efek samping pada pemakainya.

Jika Anda penasaran dengan khasiatnya, maka segera beli masker kefir di Bukalapak. Harga masker kefir Bukalapak pun beragam mulai dari 30 ribuan saja sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan.
 

Selain itu Anda juga harus tahu cara penyimpanan masker ini sehingga bisa mendapatkan manfaat yang maksimal, yakni:


  1. Bekukan di freezer
Masker kefir ini mudah sekali meluap lantaran adanya kandungan anorganik misalnya hidrogen dan juga karbondioksida. Agar Anda bisa hindari meluapnya masker kefir ini, maka usahakan untuk menyimpan masker dengan dibekukan di freezer. Proses pembekuan pun bisa bermanfaat sehingga bisa menjaga agar kefir tidak rusak. Jika ingin masker kefir selalu dingin, maka bisa juga menyimpannya pada toples dengan Ice Gel.

  1. Simpan tanpa kulkas
Tak ada kulkas? Tak mengapa karena masker kefir ini tetap bisa disimpan dengan aman. Namun tentunya Anda harus bisa memperhatikan beberapa hal penting sebelum penyimpanannya. Anda bisa menggunakan wadah plastik seperti wadah kotak makanan dengan tutup. Simpan masker kefir di dalamnya dan tambahkan dengan es batu yang telah dimasukkan ke plastik dan kemudian taburi dengan garam sehingga es batunya tak begitu saja cair dengan cepat. Lanjut dengan tutup kotak sampai rapat.

  1. Simpan di chiller
Penyimpanan masker kefir pun bisa dilakukan ke dalam chiller. Chiller ini letaknya ada di bawah freezer. Jika Anda bekukan masker kefir dalam freezer, maka tentunya Anda harus menunggu ketika akan menggunakan masker kefir tersebut agar lebih lunak. Namun dengan chiller tidak demikian. Meski begitu kekurangannya adalah masker kefir tak akan awet sampai 6 bulan jika tidak dibekukan.

  1. Hindarkan dari paparan matahari
Untuk tips penyimpanan secara umum dan paling mudah adalah dengan meletakkan masker kefir di lokasi yang tak terpapar sinar matahari langsung. Alasannya adalah karena bakteri baik prebiotik akan bisa cepat mati dan menjadikan warna masker bisa berubah menjadi kecoklatan. Untuk itu usahakan hindarkan masker kefir Anda dari paparan sinar matahari langsung.

Ternyata penyimpanan masker kefir sangat mudah bukan? Jadi kini tak perlu takut atau khawatir lagi jika ingin menggunakan masker kefir karena sudah tahu cara penyimpanannya dengan benar. Mengingat harga masker kefir Bukalapak sangat murah, Anda pun tak akan ragu lagi jika ingin membeli dan menggunakan masker kefir tersebut. Segera pesan untuk dapatkan kulit sehat terawat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar