Backup SMS dan Data di Android Dengan Aplikasi


Pada sejumlah smartphone Android, tidak jarang terjadi bootloop dan tersebut sangatlah menyebalkan. Sering mengerjakan back-up data tentunya paling perlu supaya beberapa file atau sesuatu hal urgen yang terdapat di smartphone kamu terselamatkan.

Salah satu teknik mengantisipasi bootloop atau kehancuran pada smartphone Android kamu, ialah dengan mengerjakan backup rutin. Beberapa software backup data Android terbaik mesti diinstal pada perlengkapan kamu. Dan berikut ialah beberapa software Android backup data terbaik.

Super Backup

Super Backup dapat menyimpan data backup berupa aplikasi, SMS, kontak, call log, kalender dan bookmark. Aplikasi ini juga dapat menyimpan backup secara rutin cocok setting yang anda buat, bahkan guna aplikasi, akan dapat otomatis backup saat software tersebut anda install. Tetapi terdapat satu urusan yang disayangkan, yakni backup software itu tidak tergolong data aplikasinya, jadi contohnya saat anda restore game yang sudah anda jalankan, anda terpaksa mengulang dari awal.

Mobile Backup & Restore

Aplikasi ini bisa membackup nyaris semua jenis data (kontak, SMS, panggilan log, foto, musik, video, aplikasi) dari perlengkapan Android baik smartphone maupun tablet ke cloud sampai-sampai dapat dengan mudah membalikkan mereka ke perlengkapan Android dimanapun dan kapanpun kamu suka. Aplikasi ini pun terintegrasi dengan Trend Micro Mobile Security guna perlindungan data penuh.

AppMonster Free Backup Restore

AppMonster Free Backup Restore ialah salah satu software yang menawarkan backup aplikasi. AppMonster Free Backup Restore dikembangkan dan dikelola oleh Think Android. Aplikasi ini menawarkan semua pemakai guna backup dan restore data dari software secara lengkap.

Dengan software ini, pemakai tidak bakal kehilangan data apapun dari software apakah tersebut game yang sedang dimainkan atau software penting lainnya. Aplikasi ini membackup data ke SD card dan pun menawarkan sejumlah versi backup. Fitur utama dari software ini dapat membackup file instalasi android (file .APK) dari setiap software yang hendak dibackup oleh pemakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...