4 Gambaran Ukuran Lahan Rumah Tinggal Ini Bisa Dijadikan Desain Gambar 3D

4-Gambaran-Ukuran-Lahan-Rumah-Tinggal-Ini-Bisa-Dijadikan-Desain-Gambar-3D

Saat Anda sudah berkeluarga atau baru memiliki pasangan hidup, tentu rumah menjadi kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Memiliki rumah idaman sendiri tentunya akan membuat Anda lebih leluasa menikmati hidup bersama pasangan dibandingkan tinggal bersama orang tua. Rumah idaman pun harus sesuai dengan yang Anda inginkan, misalnya dengan membuat desain gambar 3D-nya terlebih dahulu. 

Selain itu, lokasi rumah pun menjadi salah satu pertimbangan. Bagi Anda yang menyukai suasana asri, sepi dan tenang, Anda bisa memilih lokasi di perkampungan. Sedangkan jika Anda menyukai keramaian dan akses yang dekat dengan pusat perbelanjaan, maka Anda bisa memilih lokasi di perkotaan, seperti perumahan atau apartemen. Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan selera masing-masing. 

Jika Anda memilih untuk tinggal di perumahan, maka Anda tidak perlu memikirkan desain rumah karena bentuknya sudah didesain sedemikian rupa. Namun jika Anda ingin memiliki rumah sesuai dengan yang diidamkan, maka Anda harus merencanakan desainnya terlebih dahulu. Rumah dengan desain sendiri akan memiliki kepuasan sendiri karena tata letaknya sesuai dengan yang Anda inginkan. 

Membuat desain rumah kini dapat Anda lakukan secara 3 dimensi. Gambar 3 dimensi atau gambar 3D dilakukan agar gambar terlihat lebih nyata dan memiliki kemiripan seperti dengan aslinya. Tentu saja desain rumah dengan konsep gambar 3D ini dapat disesuaikan terlebih dahulu apakah cocok atau tidak dengan rumah yang akan dibuat nantinya. 

Inspirasi Gambaran Ukuran Lahan Rumah 

Sebelum Anda memutuskan untuk membuat desain rumah 3 dimensi, maka ada baiknya mengetahui beberapa inspirasi gambaran ukuran lahan rumah yang nantinya bisa Anda gunakan sebagai referensi ketika membuat desain rumah 3 dimensi, berikut ulasannya. 

1. Desain rumah 15mx9m 

Desain rumah dengan lahan seluas 15x9m ini terbilang cukup besar. Lahan sebesar ini cukup untuk 3 kamar tidur saling yang masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi, 1 ruangan dapur, 1 ruang keluarga, 1 ruang tamu, 2 teras depan dan samping, 1 ruang kerja, 1 ruang makan, dan 1 taman di depan rumah. Desain rumah ini cocok bagi Anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak. 

2. Desain rumah 10mx 8m 

Desain ini mengusung rumah yang minimalis karena luasnya yang tidak begitu besar. Luas rumah ini dapat dimanfaatkan untuk 2 kamar tidur, 1 ruang kerja, 1 ruang dapur dan ruang makan, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu merangkap dengan ruang keluarga, dan 1 teras dan taman di bagian depan rumah. 

Rumah ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki anggota keluarga sedikit. Dengan desain ini, and adapt membuat rumah Anda dengan bentuk persegi agar terlihat lebih simple dan minimalis. 

3. Desain rumah 17mx13m 

Desain rumah dengan ukuran lahan ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki anggota keluarga yang banyak. Pasalnya, luas rumah sebesar 17mx13m ini dapat meliputi 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 3 kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi, 1 ruang dapur dan ruang makan, dan 3 teras di tempat yang berbeda. Desain ini cocok jika dipadukan dengan konsep rumah kontemporer. 

4. Desain Rumah 15mx9m 

Rumah seluas 15mx9m ini dapat Anda terapkan jika ingin mengusung tema rumah modern dan mewah. Lahan ini dapat diisi dengan 3 kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi, 1 ruang dapur dan ruang makan, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan keluarga, dan 2 teras secara terpisah. 

Itulah beberapa gambaran lahan rumah yang bisa dijadikan desain gambar 3D. Bagi Anda yang ingin memesan jasa pembuatan denah rumah 3 dimensi, Anda bisa mengunjungi Fastwork.id untuk kualitas desain terbaik dan harga bersahabat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...