Pecinta Rujak Buah? Awas Asam Lambung! Ini Solusinya


Sebagai negara beriklim tropis, buah-buahan di Indonesia memiliki banyak ragam, mulai dari buah-buahan yang rasanya manis, hingga yang asam. Buah-buahan segar, baik yang manis maupun yang asam memiliki peminatnya masing-masing. Kedua jenis rasa buah-buahan tersebut selain dapat disantap langsung, bisa juga diolah menjadi masakan, atau sekedar sebagai bahan pelengkap masakan. 

Buah-buahan selain diminati karena keunikan rasanya, setiap buah juga terkandung banyak vitamin yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup setiap harinya. Bahkan, banyak juga buah-buahan yang dapat digunakan sebagai penangkal berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit mematikan seperti kanker. Makanya, sangat disarankan untuk mengkonsumsi setidaknya tiga macam buah-buahan setiap harinya guna membantu menjaga kesehatan tubuh Anda. Dengan mengkonsumsi buah-buahan, selain dapat memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh, buah juga mengandung air yang dapat membantu menambah kebutuhan hidrasi Anda. 

Mengingat manfaat yang akan didapat dengan mengkonsumsi buah-buahan, sangat direkomendasikan juga untuk mengganti camilan harian Anda dengan buah-buahan. Salah satu camilan buah yang paling populer dan diminati banyak orang adalah rujak buah. Rasa manis dan asam dari buah-buahan yang bercampur dengan olahan sambal pedas rujak buah membuat banyak orang menjadikan rujak buah sebagai camilan yang dipilih untuk menemani santap siang. Terlebih ketika hari sedang terik, kesegaran rujak buah akan terasa lebih segar dan begitu memanjakan lidah. 

Namun, Anda tetap perlu membatasi asupan rujak buah, mengingat banyaknya pilihan buah-buahan asam pada rujak buah. Buah dengan rasa asam jika dikonsumsi secara berlebihan akan dengan mudah mengiritasi lambung, terlebih bagi Anda yang pernah memiliki riwayat penyakit maag. 

Untuk mencegah terjadinya iritasi lambung, Anda sebaiknya menyertakan Pristine 8+ sebagai teman kudapan rujak buah Anda. Air mineral yang mengandung pH seimbang atau yang biasa dikenal dengan istilah air alkali seperti yang terdapat dalam Pristine 8+ akan membantu menormalkan kadar asam dalam lambung Anda. Adapun manfaat minum air alkali atau air minum PH tinggi ini adalah fungsinya yang juga dapat digunakan sebagai detoksifikasi alami tubuh yang aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...