Sekarang Deteksi Kesehatan Matamu Bisa Lewat Aplikasi Smartphone


Sekarang ini kita tinggal di masa digital, dimana perubahan tehnologinya bergerak makin cepat. Perkembangan tehnologi yang ada di warga ini membuat semua perihal bisa terwujud dengan mudah dan cepat. Dari mulai komunikasi, mencari resep memasak, sampai menjumpai kesehatan. 

Lewat tehnologi, kamu dapat menjumpai kesehatan cuma lewat aplikasi sebelum nanti dilakukan tindakan oleh dokter. Nah, satu diantara kesehatan yang butuh kamu lihat ialah sisi indera lihat yakni mata. Mata adalah satu diantara organ penting yang ada di panca indera. 

Seringkali dari kita meremehkan untuk memperhatikan kesehatan mata. Tanpa ada sadar rutinitas kurang baik bisa kurangi kualitas dari kerja mata kita. Satu diantara rutinitas kurang baik yang biasa dikerjakan oleh anak milennial saat ini ialah aktif memakai gadget. Pancaran radiasi yang dibuat oleh gadget ini, jika diamankan oleh panca indera pandangan terlalu berlebih bisa mengakibatkan kerusakan kesehatan mata. 

Nah, untuk kamu pemakai aktif gadget serta pekerjaan yang lain yang memakai kerja aktif mata, butuh sekali nih memerhatikan kesehatan mata. 

1. Kuku Kube 

Pemakaian aplikasi ini cukup gampang untuk deteksi kesehatan matamu. Kamu cukup pilih satu kotak yang warnanya berlainan dari kotak yang lain. Waktu kamu sukses pilih warna yang berlainan, serangkaian kotak itu selalu makin bertambah, sampai hingga selanjutnya warna di semua kotak selintas kelihatan sama. 

Nah, di tingkat ini mata kamu betul-betul ditest untuk kejelihannya. Sesudah sukses menerka warna di kotak itu, nanti akan ada penilaian yang tunjukkan mata normal, mata lemah, mata burung, serta selekasnya kontrol ke dokter. Kamu pantas coba, nih. Aplikasi ini dapat kamu ambil di Google Play Store untuk pemakai Android serta ada pula di web. 

2. Eye Test 

Adalah satu diantara aplikasi yang berisi mengenai rangkaian tes yang berguna untuk mata. Dengan aplikasi ini kamu dapat lakukan tes mata sendiri di dalam rumah. Ada enam type tes mata dalam aplikasi ini yang dapat kamu coba seperti tes untuk pasien age related macular degeneration, tes buta warna ishihara, tes 4 amsler grid, tes ketajaman visual, survey glukoma, serta tes tercatat mengenai pengetahuan pemakai mata. 

Aplikasi ini bisa kamu ambil dengan gratis di Google Play Store untuk pemakai Android 4.0.3 ke atas. 

3. Eye Exercise – Eye Care Plus 

Nah, jika kamu bingung untuk tahu mata minus atau normal, kamu dapat coba aplikasi ini. Aplikasi ini mempunyai feature kursus visi serta mata harian pada sebuah paket aplikasi tes mata. Aplikasi ini dibikin berdasar pada tehnik yang paling dapat dibuktikan dalam oftalmologi serta manfaatkan algoritma kursus otak yang pada akhirnya bermanfaat untuk menolong lihat dunia yang lebih baik. Untuk kamu pemakai Android, dapat unduh gratis di Google Play Store. 

4. Eye Test – Eye Exam 

Aplikasi ini akan menolong kamu untuk tahu apa ada masalah ataukah tidak pada matamu. Aplikasi tes mata ini begitu gampang dipakai. Bisa dipakai untuk mencari penglihatanmu serta pastikan jika kamu mendapatkan perawatan yang sesuai dengan untuk matamu. Ditingkatkan dengan pertolongan profesional perawatan mata, tes ini didasarkan pada tehnik yang paling dapat dibuktikan dalam oftamologi. 

Oiya, Eye Test – Eye Exam serta Eye Exercise – Eye Care Plus adalah aplikasi yang semacam. Jadi kamu dapat memakai diantaranya atau kedua-duanya. Aplikasi ini bisa kamu ambil gratis di Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...