Inilah Bedanya Kursus Bahasa di EF dengan Tempat Kursus Lain

Inilah-Bedanya-Kursus-Bahasa-di-EF-dengan-Tempat-Kursus-Lain

Tempat kursus bahasa inggris saat ini sedang banyak diburu oleh banyak masyarakat, khususnya para anak muda yang mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Salah satu tempat kursus yang paling banyak diburu yaitu EF, karena EF menyediakan tempat kursus bahasa inggris online. Melalui pembelajaran via online inilah yang akan memudahkan para siswa dalam mengatur jam belajar dengan jam kerjanya. 

Selain menyediakan les bahasa inggris online, ternyata EF juga memiliki keunggulan yang menjadikan EF berbeda dengan tempat kurus yang lainnya. Ada banyak hal keunggulan yang membuat Anda merasa puas ketika sudah belajar bahasa dunia di EF. Untuk mengetahui apa saja hal yang membedakan antara tempat kursus EF dengan tempat kursus yang lainnya, simak ulasan berikut: 

1. Memiliki 16 level live bahasa inggris live 

EF menyediakan kursus bahasa inggris online dengan 16 level dengan mutu berkualitas dan sudah diakui oleh dunia. Hal ini pun juga telah mengacu pada CEFR atau Common European Framework of Reference 

2. Penghargaan yang telah di raih EF 

Banyak penghargaan yang sudah berhasil diraih oleh EF, khususnya dalam hal mengajarkan keterampilan menulis, membaca, berbicara dan mendengarkan. Hal ini sangat dibutuhkan bagi siswa agar bisa meningkatkan kemampuan siswanya dalam berbahasa inggris, baik dimulai dari level A1 sebagai pemula hingga C2 pada level mahir. 

3. Keberadaan sertifikat resmi 

Setiap siswa yang sudah menyelesaikan level nya, maka siswa berhak untuk mendapatkan sertifikat remi. Melalui sertifikat resmi inilah yang akan menjadikan siswa lebih diakui ketika sedang mencari kerja. Melalui sertifikat resmi, ketika Anda mendaftar ke universitas dunia pun juga lebih mudah dalam menunjukkan level kemampuan bahasa inggris Anda. 

Masih ada banyak lagi keunggulan lain yang dimiliki oleh EF sebagai tempat les bahasa inggris online yang masih jarang dijumpai. Melalui versi online Nya tersebut, EF berharap agar banyak orang yang terbantu untuk membuat bahasa inggrisnya semakin fasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...