Asuransi Axa Meluncurkan Portal Axa Direct, Ini Keunggulan yang Ditawarkan

Asuransi-Axa-Meluncurkan-Portal-Axa-Direct,-Ini-Keunggulan-yang-Ditawarkan

Asuransi AXA meluncurkan portal AXA Direct tahun 2015 lalu. Diluncurkannya portal ini dengan maksud untuk mengikuti perkembangan zaman yang kini sudah serba digital. Selain itu, kehadiran portal ini juga mempermudah pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang dibutuhkannya, seperti mengakses informasi yang ada dalam polis hingga mengajukan klaim. 

Saat ini, AXA telah memiliki lebih dari 57 kantor cabang dan 12.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah ini bisa menjadi gambaran jumlah peserta yang telah menggunakan AXA sebagai produk asuransi mereka. 

Dengan jumlah peserta yang tidak sedikit, AXA sebagai perusahaan asuransi nomor satu di dunia tetap ingin menjangkau para nasabahnya satu per satu agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan. Untuk itulah AXA Direct dihadirkan. 

Keunggulan AXA Direct 

AXA Direct bukanlah portal pelayanan asuransi biasa. Ada banyak fitur-fitur unggul yang bisa kamu dapatkan dengan mengakses portal ini. Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh AXA Direct : 

1. Pembelian asuransi lebih mudah 

Kamu bisa membeli asuransi AXA melalui portal ini. Ada beberapa jenis asuransi yang tersedia di sini, yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kanker, dan asuransi jantung. Kamu bisa membelinya secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang AXA terdekat. Tidak hanya itu, AXA Direct juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang mudah. 

2. Banyak promo menarik 

Jika kamu membeli asuransi melalui AXA Direct, kamu berkesempatan mendapatkan promo menarik yang tersedia. Dengan mengikuti promo ini, kamu bisa membeli asuransi AXA dan mendapatkan promo cashback atau potongan harga. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa mendapatkan promo cashback hingga 100% jika membeli asuransi melalui portal ini. 

3. Bayar premi dengan cicilan 0% 

Kamu juga bisa bayar premi asuransi dengan cicilan bunga 0%.A Ada tiga pilihan waktu cicilan yang bisa kamu gunakan, yaitu 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. 

4. Memuat informasi yang lengkap 

AXA Direct tidak hanya menjadi portal yang bisa kamu gunakan untuk membeli asuransi. Portal ini juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan informasi mengenai polis asuransi yang kamu miliki. Caranya mudah, kamu cukup melakukan Customer Portal Login untuk mengakses informasi ini. 

5. Pengajuan klaim secara online 

Belum lengkap rasanya jika layanan asuransi online tidak dilengkapi dengan kemudahan pengajuan klaim secara online pula. AXA Direct memiliki layanan ini. Kamu bisa mengajukan klaim asuransi yang kamu miliki hanya dengan sekali klik. Hanya dengan mengisi formulir dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan, kamu sudah bisa mengajukan klaim. Mudah sekali, kan? 

6. Asuransi Gratis 

Berbeda dengan portal asuransi online lainnya, kamu bisa mendapatkan asuransi gratis di AXA Direct. Asuransi ini bisa kamu gunakan selama 3 bulan tanpa masa tunggu dengan uang pertanggungan mencapai Rp 25 Juta. Ini benar-benar gratis tanpa dipungut biaya apapun. Tidak percaya? Coba cek sendiri di portal AXA Direct dan pilih menu Asuransi Gratis. 

7. Fitur Health Meter 

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh AXA Direct adalah adanya fitur Health Meter. Fitur ini memungkinkan pengunjung portal untuk mengukur kesehatan tubuh kamu saat ini dilihat dari gaya hidup yang kamu miliki. 

Nah, itulah 7 keunggulan yang ditawarkan oleh AXA Direct. Dengan segala keunggulan yang ada, pihak perusahaan berharap dapat memberikan pelayanan yang sama baiknya seperti ketika nasabah datang langsung ke kantor. Di tengah zaman yang serba cepat dan modern ini, butuh solusi cerdas untuk menaklukan segala hambatan. Portal ini menjadi jawaban bagi para nasabah asuransi AXA yang ingin mendapatkan pelayanan langsung tanpa beranjak dari tempatnya saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...