Ketahui 3 Kategori Produk yang Jadi Incaran saat Harbolnas Tiba


Akhir tahun menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan para customer toko online. Karena setiap akhir tahun para e-commerce memperingati harbolnas dengan cara menjual produk dengan harga yang sangat miring. Harbolnas selalu menarik perhatian masyarakat, karena berbagai toko online telah menyiapkan penawaran menarik berupa promo dan diskon besar-besaran yang memanjakan pelanggan. 

Kategori Produk yang Menjadi Incaran saat Harbolnas 

Di era yang sangat maju ini hampir semua sektor disentuh dengan kecanggihan teknologi, tak terkecuali dengan sistem belanja online. Belanja online menjadi alternatif pilihan banyak orang, khususnya para generasi milenial karena dianggap mudah dan praktis. Hal inilah yang kemudian membuat industri e-commerce berkembang pesat di Indonesia hingga mendapat banyak kucuran dana dari luar negeri. 

Saking banyaknya peminat belanja online, Indonesia kini telah memiliki hari khusus untuk para e-commerce yang memberikan penawaran promo dan diskon. Hari itu disebut dengan harbolnas yang diselenggarakan setiap akhir tahun, tepatnya bulan Desember. Nah, menjelang harbolnas, produk yang paling banyak menjadi incaran customer ialah produk elektronik, fashion, dan skincare yang akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini. 

1. Produk Elektronik 

Mobilitas yang kian tinggi menuntut masyarakat memiliki alat elektronik modern. Terlebih lagi zaman sekarang perubahan dunia digital sangat cepat sekali. Dalam hal ini, semua hal yang berkaitan dengan dunia digital memerlukan gadget. Nah, untuk gadget yang paling banyak menjadi incaran pelanggan saat harbolnas ialah smartphone. Smartphone low-end dengan harga Rp. 1 hingga 2 juta menjadi gadget incaran yang selalu sold out. 

Selain itu, produk elektronik lainnya yang paling banyak diminati saat harbolnas di antaranya power bank dan kabel charger. Pembeli barang elektronik ini kebanyakan generasi muda. Alasan yang paling utama mereka membeli barang elektronik di toko online ialah lebih lengkap dan tersedia berbagai macam pilihan barang yang sesuai dengan kualitas dan harga. 

2. Produk Kosmetik dan Skincare 

Produk yang identik dengan perempuan ini menjadi salah satu produk yang paling banyak diburu pelanggan. Produk kosmetik yang paling banyak dijual dengan diskon gede-gedean di antaranya lipstick, lip cream, bedak, eyeliner, eyeshadow, blush, pensil alis, dan lain sebagainya. Pada hari biasa saja produk kosmetik selalu laku diburu para kaum hawa. Kamu bisa bayangin dong saat harbolnas tiba, produk kosmetik pasti sold out hanya beberapa menit saja. 

Selain itu, ada produk skincare yang menjadi incaran para pelanggan kaum hawa. Meskipun banyak juga kaum adam yang berupaya membeli produk skincare untuk perawatan wajah. Produk skincare banyak diburu saat harbolnas karena menawarkan harga yang sangat murah, lantaran toko online menawarkan diskon dan promo yang besar. Produk yang berkaitan dengan kesehatan kulit memang selalu laku dijual di mana pun. 

3. Produk Fashion 

Produk fashion merupakan produk nomor satu yang diburu oleh semua kalangan pelanggan saat harbolnas. Fashion yang dijual biasanya ada baju, celana, outer, aksesoris, sepatu, sandal, dan lainnya. Semua orang memperhatikan penampilan mereka dalam kesehariannya, maka tidak heran kalau produk fashion habis hanya dalam hitungan detik saat harbolnas tiba. 

Demikianlah tiga kategori produk yang menjadi incaran utama saat harbolnas. Dalam hal ini, Blibli.com memiliki berbagai penawaran produk dari berbagai brand atau merek terbaik dalam promo brand deals. Mulai dari gadget terbaru, brand fesyen kekinian, sampai peralatan elektronik yang paling anyar. Blibli.com selalu menjamin produknya 100% original. 

Jadi gak perlu khawatir, semua barang branded favorit pasti bisa didapatkan di sini masing-masing dengan diskon menarik. Apalagi Blibli.com bermitra bersama berbagai pemegang merek terkemuka atau internasional untuk membuka Official Online Store di Blibli.com. Sehingga barang branded yang ada di Blibli.com terjamin kualitasnya. 

Belum lagi ada promo Flash Sale Blibli yang berlangsung setiap hari dan menawarkan produk menarik dari kategori pilihan dengan harga miring. Temukan berbagai produk mulai harga Rp10 ribu di jam tertentu sebanyak tiga kali sehari. Dari kebutuhan ibu dan anak sampai hobi, semuanya bisa dapat diskon hingga lebih dari 50%. Jadi langsung cek Blibli Flash Sale dan jangan sampai kehabisan produknya. 

Setiap tahun, Blibli.com selalu memadukan program belanja online dengan gamification. Kali ini ada game seru yang bisa kamu mainkan yaitu Game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) hanya di aplikasi Blibli.com. Dengan game ini pelanggan dapat merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus bisa memperoleh barang impian melalui Tebus Produk Harga Syok. 

Setiap belanja minimal Rp100ribu, pelanggan memperoleh 1 Token Histeria. Sebanyak 5 Token Histeria ditukarkan untuk bisa ikut CAPIT sebuah permainan di aplikasi Blibli.com (Blibli app). Cara bermain dengan mencapit “Harga Syok” agar dapat menebus jutaan produk dalam harga diskon antara 50%-90%. 

Ga tanggung-tanggung produk yang bisa ditebus! Mulai dari All New Honda CR-V 1.5L Turbo, sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, laptop Dell dan aneka produk lainnya dalam Harga Syok. Tapi jangan lupa untuk update aplikasi Blibli.com dengan versi yang paling baru. 

Kita tentu mau menjadi smart shopper di tengah berbagai pemenuhan kebutuhan saat ini. Dan cashback bisa menjadi salah satu solusi cerdas belanja masa kini. Dari sejumlah nilai transaksi belanja di Blibli.com, pelanggan Blibli.com dapat cashback hingga 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun pengguna Blibli.com. 

Dan yang paling manjain konsumen adalah promo besar-besaran tanggal 11 November 2019. Hari ini menjadi hari belanja online istimewa karena pelanggan mendapatkan cashback 100% dari transaksi yang dilakukan. Jadi, kalau punya barang incaran atau daftar belanja yang sudah lama diimpikan, jangan lupa untuk langsung belanja di 11.11 Blibli.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...