5 Motor Jadul yang Kini Diburu Para Kolektor

5-Motor-Jadul-yang-Kini-Diburu-Para-Kolektor

Semakin berkembangnya zaman semakin banyak tersedia motor keluaran baru dengan berbagai kelebihannya. Namun tidak semua orang menyukai motor keluaran terbaru. Pesona motor jadul membuat banyak orang masih minat untuk membelinya.

Motor Jadul yang Banyak Diminati

Semakin antik motor ternyata membuat motor tersebut banyak dicari kolektor. Bagi para kolektor motor yang jadul, menemukan motor yang sudah lama diproduksi menjadi hal yang menyenangkan. Berikut 5 motor yang jadul yang masih diburu hingga kini.

1. Honda C70

Honda C70 adalah jenis motor bebek yang juga sering disebut Honda Pitung. Motor ini diproduksi dan dipasarkan pada tahun 1980 – 1990. Secara spek motor ini memang masih sangat mumpuni untuk digunakan sekarang.

Berbekal mesin 72 CC, empat tak, dengan transmisi 3 kecepatan tentunya motor ini masih tetap istimewa. Bagi Anda yang berminat memiliki motor Honda ini harga yang ditawarkan bervariasi. Anda bisa mencari motor ini di situs online jual beli motor bekas.

2. Astrea Star 1986

Astrea merupakan salah satu motor keluaran Honda yang cukup laris di Indonesia. Astrea adalah pendahulu Honda Supra yang sekarang masih diproduksi dan dipasarkan.

Dari segi body yang elegan dan classic ini membuat pencinta motor jadul tertarik untuk memilikinya. Memiliki kapasitas mesin 85,5 CC membuat kebutuhan bahan bakar sangat irit. Hal ini justru menguntungkan untuk Anda, selain tampil keren dengan motor jadul ini.

3. Yamaha V80

Satu lagi motor jadul legendaris untuk bernostalgia yaitu Yamaha V80. Motor bebek ini berdesain kotak. Motor ini sangat langka karena hanya diproduksi selama 2 tahun saja. Berbekal mesin berkapasitas 79 CC, apabila Anda melakukan perawatan dengan baik tentunya motor ini akan awet.

4. Vespa

Salah satu motor yang melegenda adalah Vespa. Semakin banyak yang memburu motor ini membuat harganya semakin melonjak tinggi. Namun bagi Anda yang hobi mengoleksi motor yang jadul tentunya tak masalah dengan harga yang tinggi.

5. Yamaha RX

Motor keluaran Yamaha satu ini juga masih menjadi primadona bagi kolektor motor yang jadul. Motor ini memiliki mesin 100 CC sehingga pada masanya motor ini memiliki kecepatan yang bagus. Namun sekarang masih banyak yang tertarik untuk membeli motor bekas ini.

Itulah beberapa motor jadul yang masih menjadi primadona di zaman sekarang. Banyak kolektor motor jadul yang rela mengeluarkan tidak sedikit uang untuk memilikinya. Bagi Anda yang ingin mencari motor jadul Anda bisa manfaatkan situs jual beli online motor bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...