Cara Mengaktifkan Esim Dengan Mudah dan Cepat

Cara-Mengaktifkan-Esim-Dengan-Mudah-dan-Cepat

Cara mengaktifkan Esim sangat mudah dibandingkan dengan menggunakan SIM konvensional berbentuk fisik. Prosedur yang mudah juga cepat membuat Esim sangat dinikmati dan mulai digunakan. Namun, baru beberapa handphone saja yang mendukung fitur canggih di zaman modern ini. Sampai saat ini, hanya handphone keluaran terbaru Apple yang bisa menggunakan Esim ini. Selain itu, smartwatch keluaran Apple dan Samsung juga jadi bisa bekerja secara maksimal menggunakan Esim.

Cara mengaktifkan Esim tidak akan memakan waktu lama, sebab Anda hanya perlu melakukan scan pada kode QR yang disediakan oleh operator. Dengan begitu, secara otomatis Anda sudah dapat menghubungkan handphone dengan operator seluler yang Anda pilih. Sampai saat ini, tidak ada keluhan khusus terkait pemakaian Esim pada handphone dan smartwatch. Bagi sebagian orang, Esim menjadi sangat menarik untuk menjadi pilihan di zaman yang serba modern. Terlebih bagi orang yang memiliki tingkat mobilitas tinggi atau sangat aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

Kemudahan Menggunakan Esim Smartfren

Kabar baiknya, Esim sudah bisa dinikmati di Indonesia sejak Juni 2019 dan dibawa oleh operator Smartfren. Menjadi operator pertama yang membawa teknologi Esim, Smartfren membuktikan apresiasinya bagi para pelanggan. Ini terbukti dari kesempatan pelanggan dalam mengikuti promo Smartfren WOW yang akan diselenggarakan lagi pada bulan februari 2020. Untuk menikmati kemudahan dari Esim, para pelanggan dapat langsung datang ke galeri Smartfren terdekat untuk diberikan kode QR. Kode inilah yang akan menghubungkan Smartfren ke handphone secara cepat dan mudah.

Cara mengaktifkan Esim agar bekerja secara optimal adalah membeli paket data sesuai dengan kebutuhan. Smartfren menyediakan berbagai pilihan paket yang akan memberikan Anda kecepatan internet tanpa batas. Anda juga tidak perlu khawatir lagi akan jaringan yang susah karena Smartfren sudah didukung oleh jaringan 4G terbaik di Indonesia. Dengan banyaknya kelebihan, Smartfren ingin memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Semua ini bisa juga Anda nikmati jika menggunakan Smartfren sebagai jaringan operator pada Esim Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...