5 Referensi Padu Padan Dress Hitam Mulai dari Edgy Hingga Seksi

Dress wanita berwarna hitam menjadi pilihan banyak wanita karena memiliki fleksibilitas yang tinggi. Mulai dari warnanya yang bisa masuk ke berbagai suasana hingga mampu memberikan kesan langsing bagi pemakainya.
 
Tampilan menggunakan dress hitam memang aman, tapi jika tidak pandai memadupadankannya bisa jadi bencana. Menggunakan dress hitam ada triknya juga agar bisa menampilkan kesan yang sesuai keinginan hati. Anda bisa menampilkan kesan edgy hingga seksi dengan menggunakan gaun hitam.
 

Pilihan Tampilan Menggunakan Dress Hitam

Gaun hitam bisa dikatakan tepat untuk berbagai suasana dan mampu memberikan berbagai tampilan berbeda. Bahkan satu gaun bisa memberikan kesan berbeda jika dipadupadankan dengan fashion item tertentu. Beberapa ide padu padan berikut mungkin bisa Anda jadikan referensi:
 

1. Dress Hitam dengan off Shoulder Top

Ingin tampil feminin dan manis dengan dress hitam tanpa lengan? Anda harus mencoba memadupadankannya dengan off shoulder top. Gunakan warna yang kontras untuk memperlihatkan ilusi bentuk tubuh yang menarik. Misalnya, gunakan warna putih atau grey terang.
 
Padukan juga dengan sepatu sneaker putih atau coba flat shoes warna putih. Jangan lupa gunakan sling bag kecil dengan rantai agar menampilkan kesan santai elegan pada tampilan Anda.
 
Untuk gaya rambut yang cocok adalah model potongan pendek. Jika Anda berambut panjang bisa mencoba gaya cepol yang santai atau side bun. Usahakan tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris rambut.
 

2. Mini Dress Hitam dengan Navy Blazer

Dress wanita yang dipadukan dengan blazer memang umum dijadikan outfit kaum hawa. Anda juga bisa mencoba gaya ini dengan memadukan mini dress hitam dan blazer berwarna navy.
 
Tambahkan kalung emas dan tas pinggang untuk memberi kesan stunning pada penampilan Anda. Tambahkan kaus kaki dengan warna kontras dan sepatu stiletto untuk membuat kesan beda tapi trendi. Untuk gaya rambut, Anda bebas menggunakan berbagai gaya santai.
 

3. Dress Hitam dengan Handbag

Ingin tampilan kasual untuk gaya sehari-hari, Anda bisa mencoba dress hitam panjang yang dipadukan dengan handback berukuran sedang hingga besar. Ini gaya kasual yang tetap akan memperlihatkan kecantikan Anda.
 
Gunakan perhiasan sebagai aksesoris, tapi jangan berlebihan. Misalnya menggunakan gelang dan cincin tanpa kalung atau kalung dan cincin saja, lalu ditambahkan jam tangan. Untuk sepatu bisa gunakan loafer atau clogs dengan warna hitam. Hindari sepatu dengan hak terlalu tinggi. Lalu untuk rambut, Anda bisa mengikat atau menggerainya saja.
 

4. Dress Hitam dan Printed Top Kuning

Memadukan dress hitam dengan Printed top berwarna kuning merupakan tindakan yang berani, tapi hasilnya sangat mengesankan. Anda akan terlihat edgy dengan gaya ini, apalagi jika ditambah dengan knee high boots.
 
Bawalah dompet besar sebagai pelengkap tampilan Anda dan perhiasan berupa kalung dan anting bundar besar. Gaya rambut bisa digerai saja tanpa perlu menggunakan aksesoris rambut.
 

5. Dress Hitam Polkadot A-line dan Jaket Kulit Senada

Punya dress hitam polkadot dengan model A-line, Anda bisa mengkombinasikannya dengan jaket kulit. Tampilan ini akan membuat Anda tampil keren dan sangat cocok untuk nongkrong bersama teman.
 
Padukan dengan tas tangan berwarna hitam beraksen juga heels warna hitam sehingga tampilan Anda terlihat semakin ramping. Anda bisa menambahkan perhiasan seperti kalung panjang dengan bandul berbentuk unik juga anting-anting etnik. Gaya rambut bisa digerai atau diikat santai sehingga memberikan kesan kasual dalam penampilan Anda.
 
Bagaimana, siap mencoba salah satu gaya di atas? Dress wanita berwarna hitam memang sangat umum digunakan dan bisa dibeli dengan mudah di butik offline maupun online, tapi jika Anda bisa memadukannya dengan fashion item lainnya, kesan yang umum bisa berubah jadi wah.

Tidak ada komentar untuk "5 Referensi Padu Padan Dress Hitam Mulai dari Edgy Hingga Seksi"