5 Inspirasi Padu Padan Setelan Celana Remaja Perempuan

 
Penggunaan celana kini bukan hanya terbatas pada laki-laki saja, pasalnya fashion setelan celana remaja perempuan pun semakin beragam dan tentunya berkualitas bagus. Apalagi jika mengingat bahwa item fashion satu ini cocok dipadukan dengan berbagai atasan, maka bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menyukai gaya casual hingga trendi.
 
Lebih dari itu, saat ini pilihan item fashion terus bermunculan setiap harinya. Sehingga Anda lebih leluasa berkreasi dengan padu padan yang tidak hanya membuat Anda menarik dari segi tampilan, melainkan juga bisa menambah rasa percaya diri.
 

Pilihan Setelan Celana Remaja Perempuan Terbaik

Memilih pakaian yang senada dan fashionable memang tidak semudah yang dipikirkan. Apabila bingung ingin mengenakan apa untuk bepergian maupun acara lainnya, berikut beberapa pilihan setelan celana yang bisa Anda pilih:
 

1. Skinny Jeans dan Tunik

Ingin tampil menawan dengan tubuh ramping namun tetap cantik? Maka perpaduan skinny jeans dan tunik bisa jadi pilihan terbaik. Setelan celana untuk perempuan satu ini memungkinkan Anda mendapatkan banyak perhatian dari setiap orang yang melihat. Apalagi jika dilihat pada banyaknya tunik bermotif bunga dan aksen ruffle yang menyertainya menambahkan kesan cantik.
 
Pastikan pula memilih warna jeans dan tunik yang senada agar terlihat bagus saat dikenakan. Bila perlu, Anda bisa mengenakan heels dan tas kecil untuk melengkapi fashion dari atas kepala hingga kaki. Tertarik untuk mencoba style satu ini?
 

2. Celana Palazzo dan Kaos Turtle Neck

Celana model ini hampir mirip dengan wide leg pants, dimana memiliki potongan yang sempit pada bagian paha dan lebih lebar di bagian bawah. Bahan pembuatnya juga cukup nyaman dan adem saat dikenakan, maka tak heran apabila peminatnya banyak dan cocok digunakan dalam berbagai acara sekalipun.
 
Perpaduan setelan celana remaja perempuan untuk celana satu ini yaitu kaos polos, t-shirt lengan panjang, hingga blazer sesuai kebutuhan Anda. Pastikan bahwa warnanya senada untuk menampilkan kesan fashionable dan lebih rapi.
 

3. Jogger Pants dan Kaos Polos

Apabila ingin mengenakan pakaian longgar namun tetap sporty, pilihan setelan celana jogger pants dan kaos polos bisa menjadi pilihan tepat. Celana ini juga memiliki bahan yang adem dan sekaligus nyaman dipakai. Bahkan bagi wanita pecinta olahraga, perpaduan ini terbilang sangat stylish dan banyak digandrungi oleh sebagian orang.
 

4. Kulot dan Kemeja

Untuk mendapatkan kesan resmi namun tetap simpel, maka perpaduan kulot dan kemeja satu ini layak dicoba. Bahkan keberadaan keduanya cukup populer sebagai pakaian yang sering digunakan oleh banyak orang, baik pada saat musim panas maupun dingin sekalipun. Hingga kini, terdapat banyak ukuran yang dimiliki mulai dari panjang hingga lebih pendek daripada palazzo.
 

5. Satin Pants dan Tunik Ruffle

Tidak hanya untuk gaya casual saja, namun perpaduan setelan satu ini cocok dikenakan pada saat acara formal. Misalnya saja seperti pesta pernikahan, acara peresmian dan sebagainya. Anda bisa mengkombinasikan satin pants dan tunik tulle berakses ruffle pada bagian samping. Namun pastikan pemilihan warnanya tepat dan tidak memberikan kesan tua.
 
Itulah ulasan tentang beberapa inspirasi setelan celana remaja perempuan cocok untuk segala acara. Anda dapat memilihnya sesuai selera dan menyesuaikannya berdasarkan ukuran, warna kesukaan hingga bahan yang nyaman. Dijamin penampilan semakin menarik dan juga cantik. Jadi, apakah tertarik untuk membeli item fashion di atas untuk dilakukan mix and match?

Tidak ada komentar untuk "5 Inspirasi Padu Padan Setelan Celana Remaja Perempuan"