Ingin Mengganti Ponsel Lama, Pilih Redmi Note 10 5G Ini!


Redmi merupakan salah satu vendor ponsel asal Tiongkok yang memiliki pasar cukup bagus di Indonesia. Dengan menyasar pasar kelas menengah ke bawah, Redmi sukses mendapuk keuntungan dari permintaan produk yang terus meningkat. Salah satu produk ponsel terbaru yang diluncurkan adalah Redmi Note 10 5G yang rilis resmi pada tanggal 22 Juli lalu. Bagaimana peluang pasar ponsel yang satu ini ditengah badai pandemi? Yuk, simak ulasan singkat mengenai kelebihan ponsel yang dibandrol harga di atas 3 juta rupiah ini!

5 keunggulan utama yang dimiliki Redmi Note 10 5G

Anda yang berencana mengganti ponsel lama dengan varian terbaru yang lebih canggih, maka wajib memilih Redmi Note 10 5G yang memiliki bobot ringan, desain elegan, layar lega 6,5 inci dan seabrek keunggulan berikut :

1. Mendukung Dual SIM 5G

Anda memiliki dua nomor untuk keperluan yang berbeda baik nomor pribadi atau nomor bisnis, maka memilih seri Redmi Note 10 adalah pilihan tepat. Dengan kecanggihan teknologi 5G, Anda bisa menggunakan ponsel untuk komunikasi, berselancar di dunia maya atau main game lebih cepat. Toh, jaringan di ponsel tidak perlu unlock lagi sehingga mendukung kenyamanan pengguna.

2. Chipset 7nm sekelas flagship

Ponsel seharga tiga jutaan saja tetapi dilengkapi chipset 7nm yang sekelas flagship, siapa yang menolak keunggulan ini? Pasalnya, pihak Xiaomi menyebut bahwa chipset MediaTek Dimensity 700 5G membuat performa ponsel dalam bekerja bisa meningkat 20 persen dengan efisiensi daya hampir 40 persen. Baterai 5.000 mAh yang tersemat tidak akan cepat habis meski Anda menggunakannya berjam-jam.

3. Memiliki kapasitas penyimpanan besar

Anda yang ingin bermain game atau menyimpan file lebih banyak, maka ponsel terbaru dari Redmi memiliki ruang penyimpanan yang memadai. Anda bisa menikmati media penyimpanan internal 128 GB dengan dua opsi RAM pilihan yaitu 4 atau 8 GB. Fitur USF 2.2 WriteBooster membuat ponsel bisa membaca ketersediaan memori lebih cepat dibandingkan dengan ponsel lainnya.

4. Memiliki fitur Reading Mode 3.0

Tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak terbiasa menggunakan ponsel untuk kebutuhan belajar online selama pandemi. Orangtua yang memberikan ponsel pada anak-anak tidak perlu cemas dengan kesehatan mata mereka.

Pasalnya, ponsel Redmi terbaru ini telah dilengkapi fitur Reading Mode 3.0 yang mampu mengatur tekstur dan temperatur warna. Pengguna akan lebih nyaman saat membaca teks, novel, buku, atau bacaan digital dalam waktu ebih lama tanpa menyakiti matal, lho!

5. Punya keunggulan NFC

Sebenarnya, pesaing lain mungkin telah menawarkan hal yang sama yaitu fitur NFC. Fitur ini memudahkan pengguna dalam mengirim informasi atau data ke pengguna lain yang kompatibel.

Aplikasi pembayaran digital tanpa biaya bisa terwujud dengan adanya fitur NFC yang kekinian ini. Meski ada pula jenis ponsel kelas mid range yang dilengkapi NFC, tetapi Anda tidak akan mendapatkan fitur NFC yang lebih cepat dan tersemat pada ponsel yang memiliki kecepatan teknologi 5G, bukan?

Melihat potensi keunggulan yang tersemat pada Redmi Note 10 5G, Anda bisa segera melakukan pembelian produk yang tersedia di gerai resmi Xiaomi di seluruh Indonesia. Bila tidak ingin mengantri di toko konvensional, Anda bisa melakukan pemesanan ponsel Redmi terbaru di gerai terpercaya secara online saja. Dijamin Anda bisa mendapatkan produk Redmi Note 10 dengan teknologi 5G yang orisinal dengan garansi resmi pabrik. Dengan tampilan warna matte yang menggoda, Anda mau pilih ponsel warna biru, abu-abu atau hijau?

Tidak ada komentar untuk "Ingin Mengganti Ponsel Lama, Pilih Redmi Note 10 5G Ini!"