5 Tips Bermain Animal Crossing bagi Para Pemain Pemula


Game Animal Crossing saat ini sedang ramai diperbincangkan. Permainan ini menawarkan gameplay yang menarik dan desain visualnya sangat lucu. Selain itu pemain juga bisa menikmati fitur kustomisasi karakter dan setting lokasi sesuai keinginan. Bagi para pemain pemula, tak ada salahnya untuk belajar dulu supaya bisa mengikuti permainan dengan lancar.

Tips Bermain

Game ini sebenarnya merupakan tipe game yang ringan namun punya banyak komponen. Sangat seru untuk dimainkan terutama oleh pecinta game petualangan. Agar bisa bermain lancar, berikut adalah 5 tips bermain yang bisa diterapkan oleh para pemain pemula:

1. Pilihlah Peta dengan Baik

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih peta. Cobalah untuk memilih peta dengan sebijak mungkin. Saat pertama kali memulai, Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan peta. Sangat disarankan untuk memilih peta atau area terbuka yang ada di sebelah laut sebagai lokasi untuk memulai permainan.

Pilihlah pulau yang paling Anda sukai sebagai lokasi untuk menetap. Anda bisa mengatur pulau sesuai keinginan hati lewat fitur kustomisasi. Pastikan bahwa peta pulau yang akan digunakan ini sudah sesuai dengan kebutuhan sehingga permainan bisa dilalui dengan mudah.

2. Manfaatkan Nook Miles Sebaik Mungkin

Dalam game Animal Crossing, Anda akan mengenal Nook Miles sebagai mata uang. Sebagai pemain yang mengendalikan karakter tertentu di sana, Nook Miles ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Perlu diketahui bahwa Nook Miles ini cukup sulit untuk didapatkan karena Anda harus menyelesaikan misi tertentu.

Nook Miles bisa diperoleh lewat usaha tertentu, berarti Anda harus memanfaatkannya secara optimal. Gunakan Nook Miles dengan bijak dan habiskan untuk hal-hal yang memang penting. Misalnya untuk meningkatkan kapasitas inventori dan membeli tiket pesawat.

3. Datangi Nook Stop

Tidak hanya bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi, Nook Miles juga bisa diperoleh sebagai bonus. Anda disarankan untuk mengunjungi Nook Stop atau ATM setiap hari karena lewat fasilitas inilah Nook Miles bisa didapatkan secara cuma-cuma. Jumlah bonus Nook Miles ini juga bisa terus meningkat sehingga akan memberi Anda keuntungan.

Datangi Nook Stop setiap hari untuk mendapatkan bonus tersebut. Usahakan untuk benar-benar mendatangi fasilitas ini setiap hari, tidak terputus. Jika didatangi setiap hari maka jumlah bonus Nook Miles yang didapat bisa semakin besar dan akan membuat Anda semakin kaya.

4. Kelola Inventaris dengan Bijak

Sebagai gamer di permainan ini, Anda harus mengelola inventaris dengan sebaik mungkin. Gunakan inventaris Anda secara bijak dan pakailah sesuai kebutuhan. Barang-barang atau peralatan yang ada di kantong inventaris ini nantinya digunakan untuk menyelesaikan berbagai jenis misi. Pastikan bahwa semuanya digunakan sesuai kebutuhan dan membantu Anda menyelesaikan semua misi.

5. Kunjungi Pulau Lain

Saat memainkan game ini, usahakan untuk banyak-banyak berkunjung ke pulau lain. Anda bisa menggunakan Nook Miles untuk membeli tiket pesawat dan mendatangi pulau lain. Di pulau tersebut Anda bisa berburu sumber daya dan mengambil banyak buah dari pepohonan yang ada di sana. Namun ingat bahwa Anda tidak bisa kembali ke satu pulau sebanyak dua kali jadi pastikan tidak ada yang tertinggal di sana.

Itulah tadi 5 tips bermain Animal Crossing bagi pemula. Permainan ini pasti akan sangat menarik untuk dinikmati dan bisa jadi hiburan di waktu luang. Bagi para pemula, coba saja dulu dengan kemampuan sendiri dan cobalah berbagai strategi agar bisa menemukan ritme permainan yang dirasa paling tepat.

Tidak ada komentar untuk "5 Tips Bermain Animal Crossing bagi Para Pemain Pemula"