Trik Memilih Keran Kamar Mandi Yang Tahan Lama

Trik-Memilih-Keran-Kamar-Mandi-Yang-Tahan-Lama

Keran kamar mandi menjadi salah satu benda penting yang ada di kamar mandi. Dengan adanya benda satu ini Anda bisa dengan mudah mengalirkan air untuk berbagai kebutuhan. Nah, bagi Anda yang sedang memilih keran untuk kamar mandi, pastikan mengikuti trik memilih keran di bawah ini.

Lihat Sambungan Keran Airnya

Selain memperhatikan bahan yang digunakan untuk keran kamar mandi, hal penting lain yang tidak boleh dilewatkan adalah mengecek bagian sambungan kerannya. Keran yang berkualitas bagus memiliki sambungan yang sempurna dan lengkap dengan karet penutupnya. Dengan adanya karet penutup ini maka keran Anda tidak akan mudah bocor.

Pilih Jenis Pancurannya

Ternyata keran air juga dibedakan menjadi beberapa jenis tergantung pancuran airnya. Keran untuk kamar mandi, dapur, dan halaman sudah pasti berbeda. Untuk keran kamar mandi Anda bisa memilih keran dengan pancuran deras maupun tidak. Sementara untuk keran dapur pastikan untuk memilih keran yang tidak terlalu deras dan untuk halaman pilih keran dengan pancuran memusat dan deras.

Pilih Keran Air dengan Dua Pilihan Suhu

Bagi Anda yang menggunakan water heater di rumah, memilih keran dengan dua jenis pilihan suhu adalah pilihan tepat. Anda bisa menyambungkan keran ini juga ke dapur yang tujuannya untuk memberikan akses air hangat. Air hangat bisa membantu Anda membersihkan kerak dan noda membandel pada perlengkapan dapur.

Jangan Hanya Terpikat dengan Desainnya

Ada beragam handle keran air yang memiliki model menarik, akan tetapi ternyata desain menarik ini jarang diikuti dengan ketahanannya. Nah, daripada Anda membuang uang untuk keran sebaiknya pilih handle keran putar yang sederhana saja karena biasanya makin sederhana bentuknya makin tahan lama keran tersebut.

Dari keempat trik memilih keran kamar mandi di atas pastikan Anda tidak melewatkannya saat membeli keran kamar mandi. Nah, untuk mendapatkan kualitas kran air yang bagus Anda bisa langsung membelinya di Kohler. Anda bisa menemukan beragam perlengkapan kamar mandi mulai dari keran dan beragam aksesoris kamar mandi lainnya di sini. Selain itu, Kohler juga menjual perlengkapan dapur seperti keran dapur hingga dapur cabinet yang dijamin berkualitas. Yuk penuhi kebutuhan rumah Anda hanya dengan membelinya di Kohler.

Tidak ada komentar untuk "Trik Memilih Keran Kamar Mandi Yang Tahan Lama"